Senin, 16 Mei 2011

Hanging Out sama Sahabat




Harii ini cerah, Pangandaranku ramai :D pas banget lagi tanggal merah alias libur, gak tau ddeh liburr apaan , nah loh ?? ya iya gw gak tau ,secara waktu hari sabtu ada nontification di sekolah, kelas gw lagi ulangan bahasa Inggris mendadak . apeeesss banget, tapii untung gak susah-susah amat , whatever deh nilai gw berapa :D jjaaahh .. tapi menjelang satnite , depan sekolah gw ada lapangan cukup luas dan ada event band Govinda , ii seru ddeh mana double date sama Dita sahabat gue , uda gitu dapet baju baru darii (..) siapa aja deh boleh , akakakak :P yang penting satnite itu jadi yang indah deh , hikshiiksss ..

Sampai ddeh hari ini, Senin 16/5 betenya kebangetan , ggak ada hiburang cuma bangun tidur, makan, beresin rumah, tidur lagi, baru ddeh mandi (sorenya tapii) kebiasaan kalo libur males mandi , soalnya gak kena debu, jadii badan gak kotor-kotor amat .. Sampee deh sorenya gw ajak dua sahabat gw ke PANTAI PANGANDARANKU YANG INDAH , walau sedikit kotor :D ..
gga lupa take some photoes , niih gambarnya ..
eh salah , noh di atas ..
ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ 

3 komentar:

Unknown mengatakan...

designya keren eumz!!
http://akhu-wildan.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

salah satu cara supaya blog kita laris/terkenal
http://akhu-wildan.blogspot.com/p/barterblogyuk.html

Angelicious Area mengatakan...

hee makasiih a, oiya itu link nya ko not found ? udah gak aktif ya?

Posting Komentar