Minggu, 01 Mei 2011

LITTLE ANGEL Sadness

Padda suatu harii d.sebuah negerii cinTa hiduplah sepasaNg kekasiih iiank b.nama Little angel danBig Angel .
dii malAm harii iank dingin ,
merekka sedang asyik berbincang lewatt pesan pendek iank di kiriM oleh burung Merpatii putih..

Little : seLamat malam Biig Angel..

sedang apaa (?)
Big : seLamat maLam jugaa Little angel..
aku sedang duduk d.istana sambil menghadap ke langitt, hehehe
Little angel sendiri lagii apa (?)
Little : heu, lagii apa koo menghadap ke langiit.? Kalau aku sedang memikirkan seraut
wajah mu iank tampan rupawan, dan senyummu iank indah, sudah lama kitta tidak
berjumpa.. rasanya aku sangat rinduuuu sekalii..
Big : hmmm, cii little angel kuuh bkiin seJuk hatii kuhh.. Luph u mmucch..
Little : waah sejuk d.kasiih es iia hatii.a? hahhaha, luph u muuch too, big angel..
akusayangkamu apapun yang terJadii nantii.a .
Big : uuhh, kamu bkin hatii kuh tambah sejukk.. hahaha d.kasii ess , khan ess.a little angel hhee..
hmmmm akujugasayangkamu apapun yang terjadII nNti.a..
Little : syukurr lah, kalau aku jadii penyejuk hatii muu.. horee.horre, senang.a daLam hatii..
Big : Paztii orang” d.sekitar kamu merasa nyaman eea deket ma kamu, aku tau ituu, little angel
selalu bkin aKu t.senyum, bisa” aku jdii awet muda.. hee :D
Little : yya begitulah aku, apa ada.a yang pnting orang” nyaman ada dalam kehidupan aku, apapun
caranya. Mudah”n kamu salah 1.a eaa.. amiin
Big : pastii.a aku merasa nyaman sekali ada dalam khidupan kamu.. kapan aku bissa me”lukmu
little angel.?? Untuk meluapkan seMua kasiih saiank ku pada mu..
Little : mudah”n kapan pun aku bisaa jika aku tidak grogii.. hhee :D
Big : ahhs, kamu bisaa sajja.. aku gak tau apa itu cinta, tapii iziin khan aku tuk b.kata bahwa “aku
cinta kamu”.. bila waktu berii kesempatan untuk lebih dnganMu, betapa Bahagia.a hatii
kuh.. aku Jatuh hatii selau padaMu..
Little : “Ya tuhan, bila ini jodohKu maka dekatkanLah, tapii jika ia bukan jodohKu, Jodohkanlah..”
(doa cii little angel)
Big : amiin... mudah”n terkabul eaa doa” untuk kita seLalu bersama..
Little : amiinn......

Mereka sangat asyiik sekali dengan perbincangan.a.. mengungkapKan semua perasaan iank amatt mendalam yang tersampaii darii hatii ke hatii..

uuwwhh.. sungguh, aku tagh dapatt bayangkan.. betapaa sejatii.a cinta mereka berduaa..
Kuu doa.kn smoga kaliian bahagiia sllu.. amiinn... :D

0 komentar:

Posting Komentar